6 Cara Bypass Verifikasi Muka Gojek & Gagal Login 2020

Cara Bypass Verifikasi Muka Gojek – Driver Gojek memang sedang diramaikan dengan informasi verifikasi muka yang mulai dilakukan secara bertahap. Bagi pemilik akun asli tentunya dapat dengan mudah melakukan verifikasi muka pada aplikasi Gojek Driver.

Cara verifikasi muka Gojek juga cukup mudah dilakukan dengan scan biometrik dari muka pengemudi. Namun bagaimana jikan akun yang dipakai adalah milik orang lain atau joki? Nah verifikasi muka tentunya akan sulit dilakukan sehingga perlu melakukan bypass.

Memang pengemudi Gojek memiliki banyak alasan mengapa menggunakan akun milik orang lain. Baik mengalami kesulitan karena gagal mendaftar, akun lama terkena banned maupun penyebab lainnya. Bagi akun joki masalah verifikasi muka memang menjadi hal yang menakutkan.

Namun ternyata ada cara bypass atau melewati verifikasi muka yang dapat dicoba. Memang melakukan bypass mengandung resiko kepada akunnya. Bypass adalah solusi satu satunya untuk tetap dapat beroperasi dan menerima orderan lewat aplikasi.

Cara Bypass Verifikasi Muka Gojek

Cara Bypass Verifikasi Muka Gojek

Untuk cara bypass verifikasi muka dapat anda coba secara langsung jika masih ada kontak pemilik akunnya. Memang lebih mudah bila anda masih kontak dengan pemilik akun karena cukup dengan verifikasi mukanya maka bisa kembali sign in. Agar lebih jelas anda dapat mencoba cara bypass verifikasi muka Gojek berikut ini.

1. Update Aplikasi Gojek Driver Versi 4.20.0

Untuk menghindari verifikasi muka yang muncul anda dapat melakukan update ke versi 4.20.0. Dengan update aplikasinya maka pada sebagian kasus pilihan verifikasi muka akan hilang.

2. Verifikasi Dengan Muka Pemilik Akun

Cara pertama adalah lakukan vermuk Gojek dengan pemilik akun aslinya. Jika anda masih dekat dengan pemiliknya maka mintalah untuk verifikasi muka untuk bisa login.

3. Menggunakan Foto Pemilik Akun

Cara bypass berikutnya adalah dengan memakai foto pemilik akunnya. Siapkan foto pemiliknya dengan kriteria menggunakan atribut Gojek dan jelas gambarnya. Cetak foto pada ukuran 5R atau bisa juga 10R, saat login arahkan fotonya ke kamera untuk bypass verifikasi.

4. Jangan Sekali Kali Sign Out

Agar menghindari munculnya verifikasi muka maka jangan sign out ataupun keluar dari akun Gojek. Jangan lakukan install ulang, menghapus data maupun cache pada smartphone. Hal ini bertujuan menghindari proses login yang mengharuskan verifikasi muka.

5. Mengirim Email ke Gojek

  • Buka email kemudian masukkan alamat driversupport@go-jek.com.
  • Pada bagian subjeknya isi Gagal Login.
  • Sedangkan untuk isinya sebagai berikut

Dear diver support team.

Mohom bantuan saya tidak bisa melakukan login setelah gagal verifikasi muka sebanyak 3 kali

Nama : (isi nama anda)
Nomor HP : (isi nomor)
Email : (isi email anda)

  • Kemudian unggah foto KTP, Selfie, Selfie bersama KTP dan juga foto SIM.
  • Kirim emailnya dan tunggu respon 1×24 jam.
  • Driver support akan membantu anda menyelesaikan masalah verifikasi muka.

6. Telepon Call Center Gojek

Cara terakhir adalah menghubungi call center GoRide di nomorĀ  (021) 50849022 ataupun GoCar (021) 50849044. Pastikan akun anda belum terkena putus mitra, hubungi lalu sampaikan bahwa anda tidak dapat login karena verifikasi muka. Secara langsung anda akan diminta memberikan nomor KTP dan SIM. Bagi sebagian akun joki melalui cara ini masalah verifikasi muka akan teratasi.

Bypass verifikasi muka Gojek memang dapat menjadi cara yang lebih cepat dibandingkan mendaftar kembali dari awal. Tentunya kita harus menunggu panggilan dari Gojek dan memakan waktu cukup lama. Semoga dengan cara bypass verifikasi muka diatas dapat membantu anda untuk tetap beroperasi.