4 Cara Pengajuan Asuransi Gosend Cepat Ditanggapi

Cara Pengajuan Asuransi Gosend – Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan cara mengajukan asuransi Gojek Gosend. Dimana artikel ini tidak hanya membahas bagaimana caranya saja. Melainkan juga beberapa hal penting sebelum dan sesudah mengajukan klaim asuransi di Gojek Gosend.

Yah memang sudah hal biasa ataupun umum terjadi jika kita menggunakan jasa pengiriman pasti ada masalah. Masalah tersebut antara lain barang hilang, barang rusak ataupun pengiriman barang yang lama. Untuk memberikan pelayanan yang baik, Gojek memberikan asuransi terhadap barang yang dikirimkan oleh mitra drivernya.

Hal ini dilakukan supaya pengguna aplikasi Gojek yang menggunakan layanan Gosend merasa aman dan percaya terhadap layanan Gosend. Sekarang ini Gojek memudahkan anda yang ingin mengajukan asuransi Gosend. Tapi anda harus mengetahui beberapa hal sebelum mengajukan asuransi Gosend.

Syarat dan ketentuan pengajuan asuransi Gosend ini juga perlu diketahui. Agar nantinya anda tidak kaget dan merasa kesal karena pengajuan asuransi Gosend gagal atau lama ditanggapi. Untuk lebih jelasnya mengenai cara pengajuan asuransi Gosend terlengkap dan agar cepat ditanggapi, silahkan anda simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Cara Pengajuan Asuransi Gosend Terbaru

Cara Pengajuan Asuransi Gosend Terbaru

Dari beberapa pengalaman teman kami, mengajukan atau pengajuan asuransi Gosend tidak terlalu berbelit-belit. Jika data yang kita beritahukan kepada pihak Gojek lengkap dan jelas. Jadi pastikan anda sudah memiliki data-data yang dibutuhkan untuk mengajukan asuransi Gosend.

Syarat dan Ketentuan Asuransi Gosend

Syarat dan Ketentuan Asuransi Gosend

1. Ketika barang belum diterima dalam waktu 1 hari, maka laporan mengajukan asuransi bisa dilakukan lewat e-Commerce terkait selambat-lambatnya 7 x 24 jam dari SMS Live Tracking diterima oleh pengguna

2. Mengajukan asuransi Gosend akan berlangsung dengan pihak Gojek melakukan investigasi terlebih dulu yang mana waktunya sampai 3 hari jam kerja

3. Untuk pencairan dana jika barang terbukti hilang selambat-lambatnya tergantung dari kebijakan masing-masing e-Commerce

4. Gojek akan memberikan biaya ganti rugi sebesar harga produk hingga nominal Rp 10 juta.

Cara Pengajuan Asuransi Gosend

Cara Pengajuan Asuransi Gosend

1. Jika anda menggunakan Gosend di E-Commerce maka anda harus menghubungi pihak customer service e-Commerce

2. Tanyakan perihal status pengiriman Gosend anda yang tidak sampai atau barang rusak

3. Sebisa mungkin serahkan bukti-bukti berupa foto, chatting WA dengan driver

4. Nantinya pihak e-Commerce akan menghubungi pihak Gojek

5. Menunggu keputusan dari e-Commerce anda bisa hubungi customer Gojek langsung atau kalau bisa datangi kantor cabang Gojek di wilayah anda.

Begitulah cara pengajuan asuransi Gosend yang dikhususkan untuk pengiriman di E-Commerce. Semoga informasi yang kami sampaikan disini bermanfaat untuk anda yang mengalami masalah dengan pengiriman barang yang menggunakan jasa layanan Gojek Gosend.