6 Cara Withdraw Lalamove 2021 : Syarat & Ketentuan

Cara Withdraw Lalamove – Menjadi driver di layanan jasa transportasi online memang sebuah pekerjaan cukup menjanjikan, karena pendapatan setiap harinya bisa dikatakan lebih dari cukup. Bahkan penghasilan bisa semakin bertambah apabila tembus target baik itu harian atau mingguan, nantinya bonus tersebut akan langsung masuk ke akun anda.

Salah satu jasa transportasi berbasis online ialah Lalamove,meskipun namanya tidak setenar Grab ataupun Gojek akan tetapi banyak peminatnya. Hal tersebut dibuktikan dengan banyak orang mencari tahu bagaimana CARA DAFTAR DRIVER LALAMOVE serta apa saja syarat harus dilengkapi agar proses berjalan lancar, pada pembahasan sebelumnya juga sudah kami sampaikan caranya seperti apa.

Sedangkan pada pembahasan kali ini kami akan informasikan kepada anda semua bagaimana cara withdraw Lalamove kepada anda semua disertai dengan syarat dan ketentuan melakukan penarikan saldo Lalamove. Sebelum melakukan withdraw kami sarankan agar driver Lalamove untuk menambahkan rekening ponsel CIOMB Niaga terlebih dahulu, sehingga proses withdraw akan lebih mudah dan cepat.

Sebagai informasi tambahan buat anda semua ketika ingin withdraw penghasilan menjadi driver Lalamove, pastikan saldo lebih dari cukup karena terdapat minimal penarikan bisa dilakukan. Selain itu waktu penarikan juga menentukan apakah langsung cair atau tidak, hal tersebut sudah menjadi ketentuan dari pihak Lalamove, untuk itu kami sarankan agar pahami syarat dan ketentuan berlaku.

Cara Withdraw Lalamove

Untuk mendapatkan penghasilan menjadi pengemudi Lalamove memang mudah cara kerjanya, sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada anda semua CARA TERIMA ORDERAN LALAMOVE. Nah, untuk anda yang sudah mendapat penghasilan banyak dan ingin withdraw tetapi tidak tahu caranya dapat simak langsung panduan dari Gojeker.com seperti dibawah ini.

Baca  5 Cara Aktifkan OVO Di Grab Driver Terbaru 2021

Syarat Withdraw Lalamove

Syarat Withdraw Lalamove

Supaya proses penarikan dapat berjalan dengan lancar, maka wajib untuk mengetahui syarat dan ketentuan berlaku. Jika belum mengetahui itu semua, silahkan simak langsung sebagai berikut.

  • Penarikan hanya bisa dilakukan 1 kali dalam sehari yakni Senin – Jumat.
  • Maksimal witdhraw saldo sampai pukul 12.00 WIB.
  • Saldo masuk ke rekening ponsel sekitar jam 16.00 WIB.
  • Jika melakukan penarikan di atas jam 12.00 WIB, maka akan masuk pada hari berikutnya.
  • Minimal saldo di dompet Lalamove mengendap sebesar Rp 10.000.
  • Apabila setelah penarikan kurang dari Rp 10.000, maka tidak ada orderan masuk.
  • Rekening ponsel CIMB Niaga terdaftar harus sama pada nomor terdaftar di aplikasi Lalamove.
  • Telah tambahkan nomor rekening ponsel CIMB Niaga di aplikasi Lalamove.

Cara Tambah Rekening Ponsel di Lalamove

Tambah Rekening Ponsel di Lalamove

Sebagai syarat wajib withdraw saldo driver Lalamove diharuskan sudah menambahkan akun bank CIMB Niaga, jika sebelumnya belum melakukan maka segera tambahkan. Bagi driver yang belum menambahkan karena tidak tahu caranya dapat simak langsung sebagai berikut.

  1. Langkah pertama harus lakukan buka aplikasi Lalamove, setelah itu pilih menu Dompet Saya.
  2. Setelah itu dilanjutkan pilih informasi bank guna untuk melakukan tambah rekening ponsel CIMB Niaga.
  3. Kemudian lanjut pilih bank disini anda cukup pilih CIMB Niaga.
  4. Lalu dilanjutkan masukkan nomor rekening dan masukkan juga nama lengkap.
  5. Selanjutnya masukkan password Lalamove telah terdaftar.
  6. Langkah terakhir klik Konfirmasi dan sampai disini sudah berhasil menambahkan.

Cara Withdraw Lalamove

Kemudian berlanjut ke pokok pembahasan utama yaitu cara trik saldo driver Lalamove, disini kami anggap anda semua telah melengkapi syarat dan ketentuan berlaku. Untuk itu langsung saja ke panduan cara withdraw saldo Lalamove diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca  √ Call Center Gobiz Partner 2021 : Cara Menghubungi & Jam Kerja

1. Buka Aplikasi Lalamove

1 Buka Aplikasi Lalamove

Pertama harus anda lakukan ialah membuka aplikasi Lalamove dengan cara login akun, namun sebelum itu pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar.

2. Pilih Menu Dompet Saya

2 Pilih Menu Dompet Saya

Jika sudah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi Lalamove, langsung saja pilih Dompet Saya sesuai dengan gambar diatas.

3. Klik Penarikan

3 Klik Penarikan

Nantinya muncul beberapa menu tersedia, disini anda cukup pilih saja Penarikan.

4. Tentukan Nominal Penarikan

4 Tentukan Nominal Penarikan

Kemudian dilanjutkan menentukan nominal penarikan, agar bisa mendapatkan orderan lagi minimal saldo tersedia sebesar Rp 10.000.

5. Tap Perbarui

5 Tap Perbarui

Jika sudah menentukan nominal penarikan, maka lanjut tap Perbarui.

6. Berhasil

6 Berhasil

Berhasil, sampai disini anda sudah berhasil withdraw dan langkah selanjutnya tinggal tunggu sampai saldo masuk ke rekening bank.

Kesimpulan

Begitu mudah bukan cara tarik dana Lalamove ? Jika bingung mengenai caranya bisa pahami cara diatas, karena kami menjelaskan secara detail berikut dengan gambar panduan. Setelah melihat cara diatas juga dapat menarik kesimpulan bahwa proses penarikan memang mudah, asalkan sebelumnya melengkapi ketentuan telah disebutkan seperti diatas.

Nah seperti itu tadi pembahasan lengkap mengenai cara withdraw saldo mitra Lalamove beserta syarat dan ketentuan dapat Gojeker.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua mitra sedang membutuhkan pembahasan seperti tersebut.