8 Cara Top Up Driver Nujek & Isi Saldo Terbaru 2020

Cara Top Up Driver Nujek – Nujek menjadi salah satu penyedia alat transportasi online yang cukup lengkap dan terpercaya. Nujek sudah hadir di beberapa kota di Indonesia dan menjadi kompetitor bagi perusahaan ojek online lainnya. Nujek juga membuka peluang bagi driver yang ingin bergabung dan mendapatkan keuntungan lebih.

Cara daftar Driver Nujek sangat mudah karena bisa dilakukan online. Dalam hitungan hari anda dapat langsung beroperasi sesuai dengan wilayah pendaftaran. Dengan menjadi driver Nujek anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak karena adanya sistem langganan.

Nujek juga memiliki dompet digital khusus bagi driver yang menyatu dengan aplikasi Driver Nujek. Memang sistem saldo pada Nujek Driver belum berjalan secara otomatis. Untuk top up driver masih menggunakan WhatsApp dimana berbeda dengan ojol lainnya.

Walaupun sistemnya sudah secara online namun driver Nujek harus secara manual mengirim chat kepada admin Nujek. Bagi driver Nujek, top up memang salah satu hal penting karena digunakan untuk alat pembayaran non tunai serta menerima orderan masuk.

Cara Top Up Driver Nujek

Cara Top Up Driver Nujek

Mungkin bagi driver Nujek baru agak bingung bagaimana agar bisa top up ke akun pribadi. Sebelumnya terdapat pula fitur top up manual dimana driver harus menuju lokasi kantor Nujek untuk mengisi saldo. Setidaknya jika menggunakan aplikasi driver Nujek anda tidak perlu keluar rumah untuk top up.

Cara Isi Saldo Driver Nujek

Seperti yang kami jelaskan diatas, cara top up Nujek masih menggunakan WA sebagai media utamanya. Namun tenang saja karena nomor HP admin sudah terhubung secara otomatis di aplikasi sehingga tinggal akses menunya saja.

1. Buka aplikasi Nujek Driver kemudian login.

2. Setelah login maka pergi ke tab Saldo pada bagian bawah menu.

isi saldo driver nujek

3. Untuk melakukan top up silahkan tekan Isi Saldo.

4. Secara otomatis anda akan dihubungkan ke chat admin WhatsApp Nujek.

Top Up Driver Nujek

5. Chat admin dan minta untuk top up driver Nujek. Kemudian anda akan diminta memberikan data driver sebagai tahap verifikasi.

6. Kemudian minta nomor rekening Nujek untuk mengisi saldo.

7. Setelah nomor rekening diberikan silahkan lakukan transfer sesuai dengan nominal top up yang anda inginkan.

8. Beritahukan lewat WhatsApp jika anda sudah melakukan transfer dan berikan buktinya. Selanjutnya proses top up driver Nujek akan dilakukan dan saldonya masuk dalam beberapa saat.

Bagi anda yang ingin melakukan mutasi ataupun pindah dari perusahaan ojek online lain maka Nujek bisa jadi salah satu pilihan menguntungkan. Meskipun sistemnya belum secanggih lainnya namun cara kerjanya lebih mudah serta cepat memperoleh keuntungan.