8 Cara Top Up Saldo Grab Driver Lewat Grabkios : Syarat & Ketentuan

Cara Top Up Saldo Grab Driver Lewat Grabkios – Grab memiliki cukup banyak layanan dapat dimanfaatkan untuk menambah pendapatan setiap harinya. Grabkios menjadi solusi paling tepat jika anda merupakan pelaku usaha kecil seperti warung ataupun toko.

Namun sebelum menjadi mitra Grabkios, diharuskan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Adapun untuk caranya terbilang sangat mudah bisa dilakukan secara online, bahkan metode tersebut menjadi pilihan bagi banyak orang.

Tetapi apakah anda semua tahu apa itu GRABKIOS ? Lalu apa saja keuntungan menjadi mitra Grabkios. Jika belum mengetahui lebih jelas dan detailnya, pada kesempatan kali Gojeker.com akan informasikan bagi calon mitra ingin mengetahui lebih dalam.

Sedangkan untuk mitra yang sudah bergabung dan kebetulan belum paham betaul bagaimana cara top up saldo Grab driver lewat Grabkios. Baiklah, untuk lebih jelas dan detailnya langsung saja simak ulasan dari Gojeker seperti berikut.

Syarat & Cara Top Up Saldo Grab Driver Lewat Grabkios

Syarat Cara Top Up Saldo Grab Driver Lewat Grabkios

Selain informasikan cara isi saldo Grab Driver, kali ini kami juga melengkapinya dengan syarat dan ketentuannya beserta berapa besar nominal tersdia. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak sebagai berikut.

Syarat & Ketentuan

Syarat Ketentuan 2

Sebetulnya tidak ada syarat dan ketentuan ketika mitra Grabkios menerima layanan isi saldo Grab driver, jadi tidak perlu deh memikirkan hal lainnya yang tidak penting itu.

Mitra cukup sediakan saja saldo lebih dari cukup, sehingga ada mitra grab driver hendak melakukan top up. Dan ini bisa menjadi tambahan bagi mitra Grabkios.

Nominal Top Up di Grabkios

Nominal Top Up di Grabkios

Tidak seperti metode isi saldo lewat rekening bank dimana nominal top up bisa dilakukan mulai dari Rp 20.000. Maka dari itu, setiap mitra harus tahu berapa nominal yang sudah tersedia.

Saat ini mitra Grabkios bisa melayani top up mulai dri Rp 50.000 hingga maksimal top up sebesar Rp 250.000. Untuk itu, selalu pastikan jika mitra Grabkios memiliki saldo lebih dari cukup.

Cara Top Up Saldo Grab Driver Lewat Grabkios

Mungkin bagi mitra yang baru bergabung masih bingung bagaimana cara melakukannya, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada anda semuanya.

1. Buka Aplikasi Grabkios

1 Buka Aplikasi GrabKios

Pada saat ada driver Grab ingin top up saldo, langsung saja buka aplikasi Grabkios dengan cara login ke akun telah terdaftar.

2. Masukan Nomor Pengemudi

2 Klik Isi Saldo

Setelah masuk ke tampilan utama, langsung saja klik Isi Saldo dan dilanjutkan masukan nomor driver Grab hendak di isi saldonya.

3. Tentukan Nominal

3 MAsukan Nomor Pengemudi

Jika sudah memasukan nomor HP driver, lalu tanyakan berapa besar nominal yang akan top up. Sehingga bisa melanjutkan ke tahap berikutnya untuk selesaikan transaksi.

4. Konfirmasi Pesanan

4 Npmonal Top Up

Langkah berikutnya cukup cek kembali transaksi sedang anda lakukan, apabila sudah benar semuanya maka cukup klik Konfirmasi.

5. Masukan PIN OVO

5 Konfirmasi

Kemudian mitra Grabkios cukup masukan PIN OVO untuk selesaikan transaksi isi saldo dompet Grab driver.

6. Berhasil

6 Masukan Pin OVO

Apabila sudah berhasil, maka akan muncul notifikasi lewat aplikasi baik itu bagi mitra Grabkios muapun mitra Grab driver.

FAQ

Apakah Dikenakan Biaya Layanan?

Ya, besaran biaya layanan disesuaikan jumlah top up seberapa besar

Dapatkah Saya Melayani Top Up OVO Ke Pengguna?

Tidak bisa, mitra Grabkios hanya bisa melayani ke mitra Grab driver saja

Nah seperti itulah pembahasan mengenai cara isi saldo mitra Grab driver lewat Grabkios dilengkapi dengan syarat dan ketentuan yang bisa Gojeker.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semuanya yang belum mengetahui akan caranya.