√ Gopay Paylater Dibekukan ? Penyebab & Cara Mengatasi

Gopay Paylater Dibekukan – Hadirnya aplikasi ojek online di Indonesia menjadi salah satu terobosan baru, dimana setiap pengguna lebih dimudahkan ketika ingin bepergian kapan saja dan dimana saja. Sebab, setiap orang bisa memesan layanan ojek online seperti mobil atau motor cukup menggunakan aplikasi seperti Gojek, Grab, Maxim, Nujek, Indriver dan masih banyak lagi lainnya.

Namun pada pertemuan kali ini kami akan lebih fokus membahas aplikasi karya anak banyak yang bernama Gojek, nama perusahaan ini memang sudah dikenal oleh banyak orang dan bahkan sudah melebarkan sayapnya di beberapa negara Asia Tengara. Tidak hanya itu saja, kini ia telah merger dengan Tokopedia dimana setiap pengguna Gojek atau Tokopedia akan lebih dimudahkan.

Lebih menariknya lagi ojek online ini sudah memiliki dompet digital sendiri yang dinamai dengan Gopay, nantinya pengguna dapat menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran di semua layanan dari aplikasi. Disisi lain dengan minat penggunaan paylater yang cukup tinggi, hal tersebut dimanfaatkan oleh gojek dan belum lama ini perusahaan tersebut menghadirkan fitur Paylater namun kini berubah menjadi Gopay Paylater.

Meskipun sudah dimudahkan untuk AKTIVASI GOPAY PAYLATER, akan tetapi dari sekian banyak pengguna mengalami kejadian seperti Gopay Paylater dibekukan atau diblokir oleh pihak terkait. Dengan adanya permasalahan seperti tersebut tentu menjadi sebuah problem cukup besar, apalagi banyak pengguna yang mengeluh tidak melakukan pelanggaran apapun tetapi mendapat notifikasi paylater dibekukan.

Gopay Paylater Dibekukan

Terkait permasalahan seperti tersebut tentunya terdapat penyebab kenapa bisa Gopay dibekukan, dengan mengetahui sumber masalahnya apa maka dapat dengan mudah mencari cara mengaktifkan Gopay Paylater yang dibekukanr. Jika anda salah satu yang sedang mengalami kejadian seperti tersebut, silahkan simak langsung ulasan dari Gojeker.com seperti dibawah ini.

Penyebab Gopay Paylater Dibekukan

Penyebab Gopay Paylater Dibekukan

Diatas memang sudah kami jelaskan kepada anda semua terkait akun Gopay Paylater dibekukan, bisanya permasalahan ini terdapat penyebab sehingga terjadi seperti demikian. Untuk itu terlebih cari tahu apa penyebabnya, jikapun bingung apa penyebabnya dapat simak sebagai berikut.

  • Penyebab pertama sistem telah mendeteksi pada akun anda terjadi aktivitas yang mencurigakan, sehingga pihak terkait mengambil tindakan pemblokiran.
  • Lalu berlanjut ke penyebab berikutnya biasanya pengguna sering login dan logout di perangkat HP lain, sehingga sistem mencurigai bahwa itu tindakan pembobolan atau sejenisnya.
  • Sistem sedang error, sehingga menyebabkan Gopay Paylater atau bahkan Gopay dibekukan dan pengguna tidak bisa menggunakan sebagai metode pembayaran.
  • Pihak Gojek membekukan secara sepihak tanpa ada alasan jelas.

Cara Mengatasi Gopay Paylater Dibekukan

Cara Mengatasi Gopay Paylater Dibekukan

Ketika sudah mengetahui apa penyebab kenapa akun Gopay Paylater dibekukan maka lebih mudah bagi setiap pengguna untuk mencari solusi terkait permasalahan tersebut. Jika masih bingung dengan cara mengatasi gopay paylater diblokir atau dibekukan, silahkan simak langsung sebagai berikut.

Jika permasalahan dikarenakan terjadi karena terdeteksi aktivitas yang mencurigakan, maka solusi paling tepat atau cara mengatasinya hubungi pusat bantuan atau lewat email. Karena hanya ini cara satu satunya yang bisa anda lakukan, agar pengajuan segera ditanggapi maka lakukan follow up lewat email cs gopay.

Selain menghubungi pusat bantuan Gojek, dapat pilih cara kedua yaitu datang langsung ke kantor layanan Gojek terdekat di kota anda masing masing. Dengan menggunakan cara ini bisa dikatakan permasalahan langsung segera di tanggapi, karena pengguna langsung berhadapan dengan pihak terkait langsung,

Call Center Gojek

Call Center Gojek

Seperti sudah kami jelaskan diatas, untuk permasalahan Gopay Paylater dibekukan cara satu satunya ialah menghubungi call center. Hanya saja untuk menghubunginya tidak bisa langsung melakukan panggilan ke nomor CS Gojek. Dimana pengguna harus akses melalui pusat bantuan terlebih dahulu, setelah itu baru anda akan dihubungi oleh pihak terkait langsung.

Untuk cara nya silahkan salin link ini https://www.gojek.com/blog/gojek/call-center/ lalu pastekan di mesin pencarian google, secara otomatis akan masuk ke halaman pusat bantuan. Setelah itu bisa akses lewat aplikasi dengan pilih menu profile saya lalu pilih bantuan kemudian klik bantuan dan setelah itu ikuti saja perintah sistem untuk terhubung langsung dengan CS Gopay.

Jadi silahkan pilih saja mau menggunakan cara yang mana untuk menghubungi CS Gopay, karena keduanya sama sama mudah. Namun kami lebih menyarankan untuk menghubungi langsung lewat aplikasi, sebab lebih mudah dan cepat di tanggapi oleh pihak terkait.

Kesimpulan

Sampai disini dapat menarik kesimpulan bahwa setiap permasalahan harus tahu terlebih dahulu apa penyebabnya agar memudahkan dalam mencari solusi untuk mengatasinya. Jika anda ingin lebih cepat, maka bisa hubungi langsung call center Gopay, kami yakin pasti setiap masalah akan langsung ditangani termasuk GoPaylater dibekukan.

Nah seperti itu tadi pembahasan lengkap mengenai cara mengatasi Gopay Paylater dibekukan dilengkapi juga penyebab kenapa Gopay Paylater dibekukan atau dikunci bisa Gojeker.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua pengguna sedang mengalami permasalahan seperti tersebut.