√ Limit Gojek Paylater 2021 : Cara Naikan, Biaya & Denda

Limit Gojek Paylater – Gojek merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi online berbasis aplikasi, sampai saat ini penggunaan aplikasi Gojek memang sangat banyak. Tak heran jika ojek online asli dari Indonesia mampu bersaing dengan Grab notabenya perusahaan besar dari hergri tetangga.

Namun yang membedakan dari Gojek itu memiliki dompet virtual sendiri dengan nama Gopay yang berfungsi sebagai metode pembayaran non tunai. Sebelum bisa menggunakannya, setiap pengguna Gojek harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dan dilanjutkan verifikasi data diri dengan cara upgrade Gopay Plus.

Untuk memberikan kenyaman bagi setiap pengguna, pihak dari Gojek sendiri menghadirkan layanan paylater bagi setiap pengguna yang dinilai sudah memenuhi semua persyaratannya. Hadir dengan nama GOJEK PAYLATER, layanan ini menawarkan pinjaman yang mana bisa dibayar di akhir bulan.

Sama seperti dengan paylater pada umumnya, Gojek Paylater memiliki limit penggunaan setiap bulannya dan besaran limit Gojek Paylater masing-masing akan berbeda. Nah, untuk anda yang penasaran mengenai limit Gojek Paylater mulai dari cara menaikan dan biaya, dapat simak ulaan dari Gojeker.com sebagai berikut.

Limit Gojek Paylater Disertai Cara Naikan, Biaya & Denda

Limit Gojek Paylater Disertai Cara Naikan Biaya Denda

Sebagai pengguna aplikasi Gojek memang wajib sekali untuk mengetahui layanan dari Gojek satu ini, kenapa demikian? Agar pengguna mengerti apa saja fungsinya, cara menggunakan sampai bayar tagihan setiap bulannya.

Limit Gojek Paylater

Limit Gojek Paylater

Mengenai sebuah pinjaman, setiap jenis paylater terntu memiliki limit yang bisa digunakan oleh setiap pengguna. Sedangkan untuk besaran nilai limit yang diberikan tidak bisa dipastikan, karena Gojek akan memberikan sesuai dengan aktivitas yang dilakukan.

Tetapi hal yang sudah pasti, limit yang diberikan sekitar Rp 500.000 sampai Rp 700.000. Nantinya limit tersebut bisa naik dengan sendiri dan bisa dinaikan dengan beberapa cara. Dan untuk mengembalikan limit Paylater anda cukup mudah, cuma bayar taghan di akhir bulan saja.

Biaya Layanan Gojek Paylater

Biaya Layanan Gojek Paylater

Jika anda pengguna pertama pasti tidak dikenakan biaya layanan dibulan pertamanya, setelah bulan kedua dan seterusnya baru dikenakan biaya layanan. Sedangkan untuk besaran biaya tersebut akan disesuaikan dengan limit yang diberikan bagi semua pengguna.

Pada umumnya biaya yang dikenakan mulai dari Rp 7.500 sampai Rp 49.000 atau juga bisa lebih. Jika melihat biaya layanan yang dikenakan sepert tersebut, terbilang cukup terjangkau. Karena ada beberapa paylater lain yang memiliki biaya layanan lebih dari itu.

Denda Telat Bayar Gojek Paylater

Denda Telat Bayar Gojek Paylater

Sedangkan pengguna Gojek Paylater yang sudah menggunakan untuk belanja, order layanan Gojek dan lain sebagainya. Maka perlu mewaspadai mengenai bayar tagihan setiap bulannya dan pastikan jangan sampai telat.

Untuk biaya keterlambatan yang telah ditetapkan sebesar Rp 2.000 dan denda tersebut mulai dikenakan setiap tangal 6 pada bulan selanjutnya. Nah, berikut ini akan kami contohkan perhitungannya :

Transaksi sebesar 30.000 dengan biaya paylater sebesar Rp 12.500, sedangkan maksimal biaya denda tidak melebihi nominal transaksi. Dengan begitu perhitungannya seperti ini Total boaya maximum Rp 30.000 – biaya paylater = Rp 17.500.

Jadi denda maksimal yang dikenakan sebesar Rp 17.000, apabila total denda terlambat melebihi dari jumlah tersebut maka jumlahnya tidak akan bertambah lagi.

Cara Naikan Limit Gojek Paylater

Cara Naikan Limit Gojek Paylater

Dengan adanya layanan Gojek Paylater memang sangat menguntungkan sekali bagi para penggunanya, karena bisa beli sekarang dan bayarnya nanti di akhir bulan.

Akan tetapi harus dikontrol juga akan limit yang dimiliki, apabila limit telah habis maka secara otomatis tidak bisa digunakan lagi, Agara bisa menggunakan Gojek Paylater lagi harus menunggu bulan depan atau anda sudah membayar tagihan di bulan sebelumnya.

Nah untuk cara naikan limitnya sangatlah mudah sekali, anda cukup sering melakukan transaksi menggunakan Gojek Paylater saja, Nantinya secara otomatis limit akan bertambah dan terus bertambah.

Nah seperti itulah pembahasan mengenai limit Gojek Paylater yang dilengkapi dengan biaya layanan, denda telat bayar taigihan paylater dan cara naikan limit yang bisa Gojeker.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu bagi semua yang sedang membutuhkannya.