Daftar Negara Ekspansi Gojek Terbaru dan Terlengkap 2020

Negara Ekspansi Gojek – Gojek merupakan salah satu perusahaan transportasi berbasis teknologi yang sudah lama berada di Indonesia. Dimana pada awal munculnya aplikasi Gojek, masyarakat ada yang pro dan kontra. Namun lambat laun masyarakat Indonesia sudah paham betapa butuhnya mereka dengan Gojek. Hal ini bisa dilihat dari jumlah pengguna aplikasi Gojek yang setiap tahunnya terus meningkat.

Meskipun Gojek sekarang sudah memiliki pesaing seperti Grab yang berasal dari Malaysia. Namun perusahaan tersebut tetap kokoh dan selalu mengembangkan layanannya. Yang sebelumnya hanya Go Ride sekarang sudah ada layanan antar barang, layanan beli makanan, dan berbagai layanan lainnya yang bisa dinikmati oleh para pengguna Gojek.

Kabar baiknya Gojek yang berasal dari karya anak bangsa ini dikabarkan akan melakukan ekspansi ke negara lainnya. Dimana mereka tidak akan fokus saja di Indonesia melainkan di beberapa negara ekspansi Gojek yang sudah dipertimbangkan secara matang oleh pihak pemiliknya. Hal ini tentu meniru langkah Grab yang berasal dari Malaysia yang sudah melakukan ekspansinya ke Indonesia.

Tentunya kita sebagai warga negara Indonesia sangat bangga sekali. Bahwa karya anak bangsa bisa melakukan ekspansi di negara lain. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia mampu untuk memberikan sebuah teknologi untuk kemudahan masyarakat global dalam hal berpergian. Tentunya anda penasaran bukan daftar negara ekspansi Gojek yang terbaru saat ini ?.

Daftar Negara Ekspansi Gojek Terbaru

Daftar Negara Ekspansi Gojek Terbaru dan Terlengkap

Daftar Negara Ekspansi Gojek Terbaru dan Terlengkap

Walaupun di negara Indonesia lebih mengenal istilah Gojek. Namun Gojek di negara ekspansi mereka tidak serta merta memakai nama tersebut. Nama aplikasi Gojek ini berbeda-beda dari negara ekspansi Gojek yang kini sudah mulai di promosikan.

1. Vietnam

Gojek di Vietnam di beri nama GoViet, dimana Gojek ini merilis aplikasi GoViet sudah dimulai sejak tahun 2018. Disana mereka masih tetap mempertimbangkan soal kearifan transportasi Vietnam. Agar nantinya aplikasi GoViet bisa di terima oleh warga negara Vietnam.

2. Thailand

Lalu negara ekspansi Gojek yang kedua adalah Thailand. Dimana pada negara tersebut nama aplikasi Gojek diberi nama Get. Sama seperti aplikasi Get, mereka tetap mengutamakan transportasi lokal. Karena tujuan mereka untuk membantu para pemilik transportasi tersebut untuk berkembang.

3. Singapura

Untuk negara Singapura sendiri, Gojek masih tetap menggunakan nama Gojek. Mungkin alasannya karena Indonesia dengan Singapura jaraknya masih cukup dekat. Sehingga mereka tidak mengganti nama Gojek.

4. Filipina

Selanjutnya negara ekspansi Gojek yang terbaru adalah Filipina. Meskipun ini masih dalam tahap review atau masih belum terealisasi. Tapi nanti-nantinya Gojek akan melakukan ekspansi ke negara tersebut.

5. Malaysia

Untuk negara ekspansi Gojek yang kelima ini masih tahap pro dan kontra. Karena di Malaysia sudah ada Grab sehingga butuh pertimbangan khusus bagi Gojek untuk merilis aplikasi mereka ke negara Malaysia. Semoga saja nantinya Gojek bakalan rilis ke negara ini.

Jika melihat daftar negara ekspansi Gojek yang terbaru ini, maka bisa dipastikan bahwa Gojek sudah mampu dan berubah menjadi perusahaan transportasi terbesar di Asia Tenggara. Dimana mereka mampu bersaing dengan Grab.

Demikian informasi mengenai negara ekspansi Gojek yang terbaru di Asia Tenggara. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan serta kebanggan kita sebagai warga negara Indonesia. Sebagai tambahan informasi untuk mitra driver, kami sudah memberikan informasi soal paket internet Gojek yang murah dan memiliki gratis telepon.