Perbedaan Gopay Paylater dan Gopay Paylater Cicil wajib Kalian Ketahui !

Perbedaan Gopay Paylater dan Gopay Paylater Cicil – Perusahaan on-demad asli buatan Indonesia yakni Gojek memang sedang gencar gencarnya menghadirkan inovasi baru yang ditujukan kepada setiap pengguna setianya. Jika sebelumnya ada Gopay Paylater dimana setiap konsumen bisa beli sekarang bayar nanti kini ada fitur baru yakni Gopay Paylater cicil dengan penawaran tenor mulai dari 2 bulan sampai 12 bulan.

Sebagai pengguna setia Gojek tentu ini menjadi jawaban atas keluhan ataupun saran dan masukkan yang sudah diberikan sebelum sebelumnya, dimana mulai bisa beli barang di rekan usaha pilihan dengan cara cicil. Akan tetapi sebelum kalian menggunakan fitur terbaru ini wajib untuk mengetahui perbedaan Gopay Paylater dan Gopay Paylater cicil apa saja, dengan mengetahui semua maka setiap transaksi bisa menggunakan opsi yang mana.

Pada dasarnya hampir sama persis dengan fitur paylater pada umumnya dimana bisa melakukan pembelian beli sekarang bayar nanti serta cicil, cuma di Gopay Paylater sebelumnya belum bisa metode cicil hingga 12 bulan. Itulah salah satu perbedaan kenapa Gopay Paylater belum begitu diminati oleh banyak orang, tetapi lain cerita seperti sekarang ini dikarenakan sudah ada dua pilihan yang bisa dipilih oleh setiap konsumen dari Gojek.

Oleh karena itu pada pertemuan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua akan perbedaan dari fitur paylater dari Gojek, meski memiliki nama yang sama akan tetapi terdapat beberapa perbedaan dari limit serta biaya. Perlu kalian ketahui bahwa cara aktifkan tidak jauh berbeda seperti Gopay Paylater, cuma tidak semua pengguna Gojek bisa menikmati fitur teranyar ini karena sementara buat pengguna terpilih saja.

Perbedaan Gopay Paylater dan Gopay Paylater Cicil

Sampai saat ini pastinya kalian semua semakin penasaran bukan akan perbedaan antara keduanya apa saja ? Karena banyak yang mempertanyakan akan hal tersebut, maka pada pertemuan sangat baik ini akan dijelaskan semuanya. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua kali ini Gojeker.com hendak menjelaskan perbedaan antara keduanya yang sudah dipersiapkan buat semuanya seperti dibawah ini.

Baca  Pengiriman Cargo POS Indonesia : Syarat, Tarif, Kelebihan & Kekurangan

Keuntungan Menggunakan Paylater Gojek

Dengan adanya fitur paylater di aplikasi Gojek memang menguntungkan banyak pihak, tak heran jika sampai saat ini jutaan orang sudah menggunakan. Namun kalian wajib mengetahui juga beberapa keuntungan dan kekurangan dari Gopay Paylater yang sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

Keuntungan

  • Setiap pengguna bisa membeli dengan cara cicil/kredit.
  • Tenor yang diberikan 2 sampai 12 bulan.
  • Biaya murah.
  • Suku bunga rendah.
  • Denda ringan cuma Rp 2.000 per hari.
  • Diberi keringanan sampai 5 hari setelah jatuh tempo.

Kekurangan

  • Hanya untuk pengguna terpilih saja.
  • Hanya bisa digunakan di merchant pilihan.

Perbedaan Gopay Paylater dan Gopay Paylater Cicil

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul seperti diatas yakni perbedaan Gopay Paylater dan Gopay Paylater cicil. Tentunya makin penasaran apa saja ? Untuk mengetahui lebih jelasnya dapat simak langsung ulasan seperti dibawah ini.

KeteranganGopay Paylater CicilGopa Paylater
Maksimal LimitRp 15.000.000Rp. 3.000.000
Skema PembayaranTersedia tenor mulai dari 2,3,6 dan 12 bulanAkhir Bulan
BiayaCuma biaya cicilan sebesar 2.75% per bulan dan tidak dikenakan biaya tambahan apapunHanya diberikan biaya layanan jika dipakai saja
Cara PendaftaranCukup melakukan isi data diri, data pekerjaan, tanda tangan digital dan persetujuan 1×24 jamUpload foto KTP dan selfie dan persetujuan 1×24 jam
Bisa Dipakai diDibeberapa rekan usaha pilihan dari GojekGojek, Tokopedia, Rekan Usaha Online dan Offline

Kenapa Gopay Paylater Cicil Tidak Muncul

Fitur tersebut memang sudah hadir cukup lama, akan tetapi beberapa pengguna mengeluhkan jika tidak mendapatkan notifikasi tersebut. Perihal permasalahan seperti tersebut akan kami jelaskan bagaimana cara agar fitur tersebut muncul seperti dibawah ini.

  1. Jika kalian merupakan pengguna baru maka wajib untuk aktifkan Gopay terlebih dahulu, setelah itu upgrade ke Gopay Plus.
  2. Ketika sudah aktifkan Gopay Paylater pastikan sering melakukan transaksi menggunakan fitur tersebut.
  3. Sering melakukan transaksi di aplikasi Gojek dan Tokopedia.
  4. Update aplikasi Gojek ke versi paling terbaru.
Baca  Apa Itu Gopay Paylater Cicil : Limit, Bunga, Tenor & Denda

Kesimpulan

Apabila melihat dari pembahasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa antara keduanya memang sama sama menguntungkan, hanya saja yang menjadi pembeda pada limit serta skema pembayaran saja. Untuk lainnya kami rasa sama saja kok, mulai dari jatuh tempo dan dendanya.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai perbedaan dari GopayPaylater dan cicil mulai dari limit, biaya, denda, skema pembayaran dan lainnya yang bisa Gojeker.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.