Program JAGO Gojek (Jawara Gojek) & Syarat Terbaru 2020

Program JAGO Gojek – Sistem Gojek terus mengalami perubahan setiap beberapa periodenya. Hadirnya sistem paling baru membawa tanggapan positif maupun negatif dari driver. Sekarang program berkat Gojek sudah digantikan dengan sistem baru bernama Jawara Gojek.

Secara resmi program JAGO atau jawara Gojek mulai diluncurkan pada beberapa wilayah Indonesia. Hal ini hampir bersamaan dengan program mitra plus Gojek yang menitik beratkan pada rating driver. Program JAGO Gojek ditujukan membantu mitra untuk mencapai pendapatan minimal setiap harinya.

Karena adanya pandemi corona memang driver kurang bisa mendapatkan penghasilan maksimal. Jadi dengan program JAGO maka semua pendapatan harian akan digenapkan oleh Gojek. Meskipun masih secara bertahap dirilis di beberapa daerah namun kedepannya semua driver akan menggunakan sistem ini.

Anda juga dapat melihat ketentuan poin secara jelas lewat menu insentif pada aplikasi GoPartner terbaru. Dalam cara kerjanya sudah pasti program JAGO akan lebih menguntungkan driver. Kelebihan lainnya adalah dapat mengganti kerugian jika mitra terkena orderan fiktif.

Program JAGO Gojek (Jawara Gojek)

Program JAGO Gojek

Program JAGO memiliki ketentuan poin tertentu untuk mendapatkan penghasilan minimum. Pada batas tertentu anda akan diberikan penghasilan tambahan jika mencapai poin. Pada hari itu juga driver mendapat penggenapan pendapatan ketika tidak mencapai batas saldo.

Apa itu Program Jawara Gojek?

Program Jawara Gojek adalah sistem yang memberi peluang driver Gojek memperoleh penghasilan minimal dengan nilai lebih besar. Selain itu program ini mempunyai target poin dengan jumlah lebih tinggi jika dibandingkan dengan program Gojek sebelumnya.

Secara langsung anda akan mendapat penghasilan minimum yang disesuaikan dengan area kota operasional. Penghasilan yang diperoleh sudah bersih digenapkan sesudah dikurangi bagi hasil Gojek senilai 20%. Program JAGO dimulai pada tanggal 31 Agustus 2020 sampai ketentuan perubahan dari Gojek selanjutnya.

Kelebihan Sistem JAGO

Ketika program JAGO sudah berjalan maka anda akan mendapat beberapa benefit. Paling penting adalah penghasilan bisa digenapkan setiap hari apabila tidak mencapai target. Syaratnya sudah pasti harus memenuhi performa penyelesaian order dan target poin.

  • Driver akan mendapatkan penghasilan yang digenapi pihak Gojek jika tidak mencapai target harian.
  • Mampu menggantikan kerugian saat mengalami order fiktif.
  • Dapat meningkatkan target poin setiap harinya.
  • Mendapat penghasilan tambahan hari itu juga.
  • Mampu mengatasi map merah di waktu tertentu yang disebabkan driver tidak mengaktifkan aplikasi GoPartner.

Syarat & Ketentuan Program JAGO Gojek

Saat program JAGO sudah mulai diberlakukan maka driver wajib mengikuti syarat serta ketentuan. Peraturan masalah poin, performa maupun penghasilan akan berubah. Agar lebih jelas anda dapat simak informasi beberapa poin yang penting seperti berikut.

  1. Mitra mengumpulkan maksimal 20 poin dari semua pesanan masuk mulai pukul 08.00 hingga 22.00 sesuai area operasional,
  2. Mitra wajib mencapai performa minimal 75% pada wilayah operasional dari pukul 08.00 sampai 22.00.
  3. Jika total pendapatan pada waktu 08.00 -22.00 belum sampai ke nominal Rp. 210.000, Gojek membayarkan selisih pendapatan dihari yang sama sebelum pukul 23.59.
  4. Program JAGO akan diberkakukan setiap hari dari senin hingga minggu.
  5. Program JAGO akan ditinjau terus oleh pihak Gojek dan bisa berubah sewaktu waktu.
  6. Hanya berlaku untuk mitra Gojek aktif.

Setelah mengetahui syarat serta ketentuan diatas memang tergolong mudah untuk mengikuti program JAGO. Saran dari Gojeker.com usahakan selalu memperhatikan jam operasional agar pendapatan bisa maksimal. Usahakan selalu memenuhi target poin sebelum jam 22.00.

Terlebih pada aplikasi penumpang juga sudah ada fitur laporan perjalanan sehingga anda wajib memberikan pelayanan lebih baik lagi. Dengan layanan terbaik maka performa driver dapat berada diatas batas minimal untuk terus mendapatkan keuntungan dari program JAGO.