√ Akibat Tidak Bayar Gopay Paylater Wajib Untuk Diketahui !!

Akibat Tidak Bayar Gopay Paylater – Kehadiran Gopay Paylater tentu menjadi kabar baik bagi setiap pengguna aplikasi ojek online Gojek, karena bisa digunakan di semua layanan dari Gojek. Bahkan saat ini setiap pengguna bisa menjadikan sebagai metode pembayaran di situs belanja online Tokopedia.

Sebagai pengguna setia fitur paylater dari Gojek, wajib untuk memperhatikan sekali akan sebab dan akibat tidak bayar Gopay Paylater. Selain dikenakan DENDA GOPAY PAYLATER yang dikenakan setiap harinya, akan berdampak tidak bagus terhadap akun anda dan kemungkinan besar akibat kena suspend.

Oleh karena itu sangat disarankan agar tepat waktu BAYAR TAGIHAN GOPAY PAYLATER, sebab banyak keuntungan apabila setiap pengguna rajin membayar tepat waktu. Salah satunya limit Gopay Paylater akan bertambah banyak dari sebelumnya, kemudian proses pengajuan atau pembelian juga lebih dimudahkan karena track record sangat baik.

Sebagai sesama pengguna Gopay Paylater, disini kami akan informasikan akibat tidak bayar paylater yang didapatkan dari pengalaman telat bayar paylater yang sudah mengalaminya. Maka dari itu tetap simak terus artikel kali ini, karena terdapat informasi penting sekali serta membantu bagi setiap pengguna.

Akibat Tidak Bayar Gopay Paylater Wajib Untuk Diketahui

Sampai disini pastinya banyak pengguna fitur paylater dari Gojek semakin penasaran untuk mengetahui akibat tidak bayar tagihan Gopay Paylater setiap bulannya. Agar lebih jelas dan detailanya, silahkan simak langsung ulasan sudah Gojeker.com persiapkan buat semua pemilik akun seperti dibawah ini.

Akibat Tidak Bayar Gopay Paylater

Akibat Tidak Bayar Gopay Paylater

Dari sekian banyak pengguna mungkin sudah mengetahui akibat jika tidak bayar tagihan Gopay Paylater, pertama setiap pemilik akun akan mendapat notifikasi jika tanggal jatuh tempo sudah habis. Apabila sampai pemberitahuan tersebut masih belum dibayarkan juga maka mendapat notifikasi kembali dari pihak terkait.

Setelah akhir jatuh tempo maka diberikan keringanan selama 5 hari, jika dihari ke 6 habis jatuh tempo secara otomatis akibat nya dikenakan denda setiap harinya sebesar Rp 2.000. Denda tersebut akan semakin bertambah apabila pengguna tidak melakukan pembayaran di bulan itu.

Tetapi tenang saja, karena pihak terkait tidak akan memberikan denda melebihi total tagihan yang belum anda bayar dan ini menjadi salah satu keuntungan jika menggunakan Gopay Paylater. Tetapi tetap anda harus melunasi agar bisa digunakan lagi dibulan depannya.

Cara Bayar Tagihan Gopay Paylater

Cara Bayar Tagihan Gopay Paylater

Sebagai informasi tambahan pada pembahasan kali ini, kami akan informasikan cara bayar tagihan Gopay Paylater langsung lewat aplikasi. Agar lebih jelas dan detailnya dapat simak langsung sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Gojek lewat HP anda.
  2. Kemudian silahkan akses halaman PayLater.
  3. Selanjutnya pilih menu “Lainnya” di halaman depan menu GoPay.
  4. Anda juga bisa klik notifikasi yang muncul di HP atau aplikasi (biasanya notifikasi ini akan muncul ketika pihak terkait mengirim pengingat mulai tanggal 25 setiap bulannya).
  5. Apabila sudah masuk pada beranda Paylater, silahkan klik Total Tagihan untuk melihat rincian transaksi.
  6. Selanjutnya tinggal klik Bayar Tagihan pada halaman beranda Paylater.
  7. Selesaikan pembayaran dengan menggunakan saldo GoPay yang anda miliki.

Kesimpulan

Sesampai disini dapat menarik kesimpulan jika tidak membayar tagihan Gopay Paylater maka akibat nya dikenakan denda itu paling utama, selain itu akun dinilai tidak bagus oleh pihak terkait. Maka dari itu kami sarankan agar membayar tagihan tepat waktu, sehingga limit bisa dinaikan dan untuk pengajuan berikutnya juga akan dimudahkan.

Nah seperti itu informasi lengkap mengenai sebab dan akibat tidak membayar tagihan Gopay Paylater dapat Gojeker.com sampaikan untuk anda semua. Semoga dengan adanya pembahasan seperti tersebut dapat membantu pengguna fitur paylater dari Gojek sedang membutuhkannya.