5 Cara Menghindari PM Massal Gojek & Putus Mitra 2020

Cara Menghindari PM Massal Gojek – Banyak driver mengeluhkan terjadinya putus mitra atau PM secara massal yang terjadi belakangan ini. Terjadinya PM massal memang sudah menjadi wewenang penuh dari Gojek dimana menggunakan sistem sebagai acuannya.

Gojek juga sudah memberikan kesempatan dengan program evaluasi akun joki untuk driver yang sudah putus mitra sdan akun joki. Sesuai kebijakan Gojek semua akun yang tidak teridentifikasi akan terkena PM dan tidak bisa digunakan untuk narik lagi.

Tujuan Gojek memang baik supaya mitra drivernya dapat jelas identitasnya sehingga dapat lebih dipercaya. Kejadian PM massal dibeberapa daerah merupakan efek dari tidak bisa verifikasi muka. Bahkan untuk sebagian driver, vermuk muncul setelah menyelesaikan orderan.

Bagi yang tidak bisa vermuk secara otomatis akun tidak dapat digunakan. PM massal juga penyebabnya berasal dari penggunaan aplikasi yang melanggar tata tertib Gojek. Jadi saat ini driver harus lebih waspada untuk menghindari PM massal.

Cara Menghindari PM Massal Gojek

Cara Menghindari PM Massal Gojek Terbaru

 

Karena banyaknya akun yang terkena PM maka akan lebih baik jika anda berhati hati lagi dalam menggunakan aplikasi Gojek Driver. Sebagai referensi Gojeker.com sudah merangkum beberapa cara menghindari PM massal Gojek yang bisa anda lakukan berikut ini.

1. Jangan Menggunakan Aplikasi Mod

Lebih baik menghindari aplikasi mod dimana tidak resmi dikeluarkan oleh Gojek. Secara otomatis aplikasinya akan terdeteksi oleh server Gojek sebagai bentuk pelanggaran karena manipulasi data. Anda cukup menggunakan aplikasi Gojek yang murni dari PlayStore ataupun AppStore saja.

2. Jangan Menggunakan Jasa ByPass

Jika akun sudah terlanjur terkena peringatan atau bahkan PM maka jangan sekali kali menggunakan jasa. Memang saat ini banyak jasa membuka PM Gojek, namun jangan mencobanya karena efeknya akun jadi PM secara permanen.

3. Melakukan Verifikasi Muka Gojek

Pastikan anda adalah pemilik akun Gojek asli sehingga kapan saja muncul vermuk dapat langsung diatasi. Sesuai kebijakan Gojek apabila tidak bisa vermuk maka efeknya adalah PM atau putus mitra.

4. Selesaikan Orderan Dengan Baik

Anda harus menyelesaikan setiap pesanan yang diterima dengan maksimal. Hindari rating buruk dari pelanggan dengan memberikan pelayanan prima. Jangan sampai terjadi cancel order karena akan merugikan reputasi akun nda.

5. Menghindari Pelanggaran Tata Tertib Gojek

Selalu hindari pelanggan Tartibjek supaya akun anda aman dari PM massal. Pelanggaran merupakan salah satu penyebab PM, jadi jangan sampai anda melanggar.

Anda juga bisa mengikuti program Mitra Plus Gojek untuk mempertahankan rating. Cara menghindari PM Massal Gojek diatas memang cukup efektif karena disesuaikan dengan sistem Gojek terbaru. Semoga dengan cara diatas akun anda bisa aman dari PM Massal Gojek.