Program Evaluasi Akun Joki Gojek & Putus Mitra 2020

Program Evaluasi Akun Joki Gojek – Akun joki memang banyak dijumpai, kebanyakan driver yang menggunakanya memiliki berbagai alasan menggunakannya. Padahal untuk akun joki sangatlah beresiko karena tidak menggunakan identitas yang sebenarnya.

Terlebih dengan hadirnya fitur verifikasi muka Gojek semakin menguatkan bahwa akun hanya bisa digunakan oleh pemilik aslinya saja. Demi melindungi keamanan akun mitra Gojek serta menjaga tingkat kepercayaan pelangganya maka Gojek mewajibkan driver memakai akun milik sendiri.

Penggunaan akun joki sudah tidak dibolehkan dan dianggap sebagai pelanggaran tata tertib Gojek. Efeknya adalah akun langsung akan dinonaktifkan ataupun putus mitra. Namun Gojek memiliki kebijakan baru untuk driver aktif yang mempunyai kinerja baik dengan akun joki.

Kebijakan tersebut diwujudkan dalam program evaluasi akun joki Gojek. Anda dapat mengikuti program ini karena kesempatannya hanya sekali saja dalam waktu yang terbatas. Terlebih program evaluasi ini gratis alias tidak dipungut biaya.

Program Evaluasi Akun Joki Gojek

Program Evaluasi Akun Joki Gojek

Namun perlu berhati hati juga karena Gojek tidak menjalin kerja sama dengan pihak manapun sehingga informasi hanya bisa didapatkan dari website resmi, SMS, pesan pada aplikasi maupun CS Gojek.

Bagi anda yang menjadikan Gojek pekerjaan utama dan tidak memakai akun sendiri dapat mengikuti evaluasi akun joki Gojek. Jika lulus evaluasi maka anda dapat mendapatkan akun baru secara gratis.

Syarat Mengkuti Program Evaluasi Akun Joki

Bagi Mitra yang Tidak Mempunyai Akun Asli

  • Akun joki sudah memenuhi jam online dan rata rata pesanan diselesaikan perhari diatas batas maksimum pada setiap kota pada bulan Januari sampai Maret 2020.
  • Akun joki tidak terdeteksi menggunakan aplikasi terlarang seperti aplikasi modifikasi maupun fake GPS.

Bagi Mitra yang Memiliki Akun Asli

  • Akun joki sudah memenuhi jam online dan rata rata pesanan diselesaikan perhari diatas batas maksimum pada setiap kota pada bulan Januari sampai Maret 2020.
  • Akun joki tidak terdeteksi menggunakan aplikasi terlarang seperti aplikasi modifikasi maupun fake GPS.
  • Akun asli akan melalui proses evaluasi dari pelanggaran penyebab putus mitra. Jika pelanggaran terjadi sebelum adanya pelanggaran kebijakan suspensi pada bulan Juni 2019 dan tak termasuk pelanggaran berat maka akun aslinya akan dibuka kembali. Contoh pelanggaran berat mencakup orderan fiktif, menggunakan aplikasi terlarang, menyelesaikan pesanan tanpa adanya pengantaran, melakukan pelecehan ke konsumen serta lainnya.

Cara Ikut Program Evaluasi Akun Joki Gojek

Sebelum mengikuti program evaluasi akun joki Gojek anda harus mencoba melakukan verifikasi muka dan gagal sebanyak 3 kali. Selanjutnya anda dapat mengikuti akan disarankan untuk menghubungi call center Gojek di nomor 021-50849022 untuk driver Gojek dan 021-50849044 untuk mitra GoCar paling lambat 17 juli 2020. Anda juga wajib memberikan data SIM dan KTP asli sebagai syarat pendaftarannya.

Jika anda sudah menghubungi cs Gojek antara bulan Mei sampai dengan Juni 2020 dan sudah memberikan pernyataan bahwa memakai akun joki kemudian mendapatkan bantuan untuk masuk maka akun akan dievaluasi otomatis tanpa perlu menghubungi cs lagi.

Tahapan Hasil Evaluasi Akun Joki Gojek

1. Bagi Driver yang Lolos Evaluasi

  • Untuk mitra yang memiliki akun asli dan sudah lolos proses evaluasi maka akun aslinya akn dibuka dan akun joki dinonaktifkan menyesuaikan tata tertib Gojek dalam waktu yang bersamaan.
  • Untuk mitra yang memiliki akun asli dan sudah lolos evaluasi maka akan didaftarkan ulang dan diberikan akun yang baru setelah 17 Juli 2020 dan akun joki dinonaktifkan menyesuaikan tata tertib Gojek dalam waktu yang bersamaan.

2. Bagi Driver yang Tidak Lolos Evaluasi

  • Anda dapat menggunakan akun joki sampai maksimal tanggal 17 Juli 2020. Setelah itu akun joki dinonaktifkan menyesuaikan tata tertib Gojek.

Hasil evaluasi dibertahukan pada driver Gojek paling lambat 17 Juli 2020 lewat nomor yang sudah terdaftar pada aplikasi driver lewat pesan aplikasi maupun SMS. Sesudah 17 Juli anda wajib login menggunakan akun sendiri tanpa ada pengecualian dan tidak ada layanan untuk program evaluasi akun joki Gojek.

Karena waktunya yang cukup singkat silahkan ikuti evaluasi akun joki baik untuk yang sudah putus mitra Gojek maupun menggunakan akun milik orang lain. Memang keputusan Gojek nantinya mutlak dan tidak bisa diganggu gugat, jadi lengkapi seluruh syaratnya dan lakukan pendaftaran dengan baik.