9 Cara Kerja Fitur Penyamaran Nomor Telepon Gojek

Fitur Penyamaran Nomor Telepon Gojek – Kemudahan dalam setiap layanan yang diberikan oleh Gojek kepada pelanggannya memang menjadi poin plus bagi perusahaan tersebut. Banyak sekali layanan yang dapat kita nikmati, mulai dari cara pesan Gojek yang mudah, beragam diskon dan voucher menarik dan masih banya lagi yang lainnya. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa Gojek masih banyak diminati oleh kalangan masyarakat di Indonesia.

Demi menghadirkan pengalaman menarik bagi para pelanggan, Gojek juga telah menjalankan berbagai macam inovasi yang tentu dapat menjadi solusi atas berbagai kebutuhan pelanggan. Nah sebagai bentuk nyata komitmen Gojek dalam menjaga keamanan data pribadi para pelanggan, Gojek telah memperkenalkan fitur Penyamaran Nomor Telepon Gojek. Fitur ini berlaku untuk pemesanan layanan GoRide, GoCar dan GoCar L yang akan hadir secara beretahap di aplikasi pengguna Gojek.

Berbicara mengenai fitur penyamaran nomor telepon Gojek, kami akan memberikan informasi mengenai apa itu fitur penyemaran nomor telepon Gojek terlebih dahulu. Fitur ini hadir untuk menjawab kebutuhan akan keamanan data pribadi setiap pengguna aplikasi Gojek. Dengan fitur ini, ketika kalian berkomunikasi denga mitra driver melalui telepon, nomor telepon kalian dan juga mitra driver akan disamarkan.

Jadi kalian tidak perlu khawatir jika pada saat proses pemesanan layanan Gojek, kalian menerima telepondari driver yang telah disamarkan. Sebagai contoh nomor berawalan +6221, hal ini karena nomor driver pun juga turut diacak demi menjaga kerahasiaan kedua belah pihak. Nah daripada penasaran mengenai cara kerjanya, kalian dapat langsungh menyimak ulasan lengkap mengenai cara kerja fitur penyamaran nomor telepon Gojek yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Kerja Fitur Penyamaran Nomor Telepon Gojek

Fitur Penyamaran Nomor Telepon Gojek

Sebelum kalian mencoba fitur yang satu ini, kalian juga harus terlebih dahulu mengupdate aplikasi Gojek yang terinstal di smartphone kalian ke versi terkini. Seperti apa cara kerjanya, simak dibawah ini.

Cara Kerjanya

  • Pesan layanan GoRide, GoCar, atau GoCar L
  • Gunakan nomor handphone yang terdaftar di akun Gojek-mu untuk menelepon driver
  • Hubungi driver langsung lewat tombol ‘Telepon’ dalam aplikasi Gojek

Cara Kerja 1

  • Jika kamu ingin menelepon driver menggunakan nomor handphone lain, kamu dapat memasukkan nomor tersebut terlebih dahulu di halaman ini dengan klik ‘Ganti’.

Cara Kerja 2

  • Saat proses perjalanan telah selesai, kamu tidak dapat menelepon nomor telepon driver lagi begitu pun sebaliknya.

Point penting untuk diingat

  • Pastikan kamu menghubungi driver hanya menggunakan tombol ‘Telepon’ dalam aplikasi Gojek.
  • Penyamaran Nomor Telepon yang kamu lihat hanya berlaku selama berkendara. Kamu tidak akan bisa menghubungi mitra driver dengan nomor yang sama setelah kamu menyelesaikan pemesanan GoRide/GoCar/ GoCar L dan sebaliknya, mitra driver tidak dapat menghubungi nomor samaran kamu setelah menyelesaikan pemesanan
  • Jika kamu akan menelpon dengan nomor lain, kamu dapat menekan tombol ‘Ganti’ setelah menekan tombol ‘Telepon’ dan ikuti proses berikutnya.
  • Fitur ini secara bertahap akan dapat diakses oleh semua pengguna layanan Gojek
    Tarif berbeda-beda sesuai provider kamu

Dengan hadirnya fitur penyamaran nomor telepon Gojek ini tentu akan semakin menjamin kenyamanan dan juga keamanan bagi para pelanggan setia setiap layanan Gojek. Lewat fitur ini kalian tidak perlu khawatir akan keamanan data pribadi kalian. Mungkin hanya ini yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua para pelanggan setia Gojek di seluruh Indonesia.

5/5 (1 Review)