9 Cara Mengatasi Withdraw Gojek Bermasalah 2020

Withdraw Gojek Bermasalah – Menjadi driver Gojek memang profesi pilihan masa kini dimana iming iming insentif yang besar. Bahkan pekerja kantoran juga melirik profesi driver Gojek sebagai sampingan untuk penghasilan tambahan. Kini driver dapat secara leluasa menentukan jam operasi sesuai dengan tingkat kesibukan dan aktivitas lain nya. Pada jam jam tertentu memang driver Gojek mengincar yang ramai orderan masuk.

Driver juga dapat melihat riwayat order dan juga saldo yang sudah diperoleh. Memang seluruh orderan yang diterima akan menghasilkan uang namun masih dalam bentuk saldo kredit Gojek. Nah untuk mencairkan nya ini biasanya disebut withdraw yang dialihkan ke rekening driver. Namun driver tidak bisa melakukan penarikan kapan saja karena pihak Gojek sudah menentukan pada hari dan jam apa saja saldo bisa di withdraw.

Tentunya setiap pesanan yang selesai dilakukan harus bebas dulu dari orderan fiktif atau bentuk kecurangan lain nya. Gojek juga sudah memberikan peraturan minimal deposit yang tidak bisa diambil jika memiliki cicilan. Jika driver tetap mengambil seluruh saldo tanpa memperhatikan cicilan maka terancam terkena suspend. Namun kadang kala masalah timbul pada saat proses withdraw itu sendiri.

Kadang driver tidak bisa withdraw walaupun statusnya sudah tidak aktif. Selain itu kesulitan yang dihadapi adalah ketika sudah melakukan withdraw namun uang tak kunjung masuk ke rekening pribadi. Bahkan error juga sering dihadapi ketika akan melakukan withdraw sehingga tidak dapat dilakukan.

Withdraw Gojek Bermasalah

Withdraw Gojek Bermasalah

Withdraw Gojek Bermasalah

Withdraw Gojek bermasalah sebenarnya bisa dihindari apabila kita mengikuti semua peraturan dari Gojek. Namun ada kalanya withdraw Gojek bermasalah disebabkan oleh sistem yang memang tak dapat diprediksi kapan datang nya. Jika anda mengalami error ketika penarikan saldo Gojek maka kami sarankan segera hubungi call center. Sebagai informasi kami akan memberikan beberapa cara mengatasi withdraw bermasalah seperti berikut ini

1. Jika penarikan dilakukan via RekPon CIMB Niaga maka lakukan pada jam 09.00 – 20.00 di hari senin sampai jumat

2. Apabila menggunakan BCA Corporate dapat dilakukan 24 jam

3. Penarikan jangan melebihi nominal Rp. 3.000.000

4. Sisakan deposit senilai Rp. 50.000 apabila memiliki cicilan atribut

5. Sisakan deposit senilai Rp. 150.000 apabila memiliki cicilan smartphone

6. Sisakan deposit senilai Rp. 250.000 apabila memiliki cicilan motor

7. Langsung hubungi call center Gojek di nomor 021 – 50233200dan ungkapkan bahwa penarikan bermasalah

8. Kirim email ke driversupport@go-jek.com dengan menuliskan masalah penarikan saldo Gojek

9. Anda juga dapat langsung menghubungi melalui twitter @GojekIndonesia

Jika anda menggunakan rekening Bank CIMB Niaga maka harus melakukan penarikan pada hari dan jam kerja. Jika tidak maka proses penarikan tak dapat dilakukan dan beresiko untuk error. Selain itu perhatikan penarikan maksimal dan juga sisa deposit yang jangan diambil.