3 Cara Aktifkan Akun Gojek Putus Mitra Terbaru 2020

Cara Aktifkan Akun Gojek Putus Mitra – Menjadi driver Gojek memang tidaklah mudah apalagi jika harus menjaga rating agar tidak turun. Tentunya driver wajib mengikuti berbagai kebijakan yang sudah ditentukan pihak Gojek. Apabila ada pelanggaran kode etik Gojek maka driver akan terkena sanksi dan yang paling berat adalah putus mitra. Belum lagi jika menghadapi pelanggan yang banyak permintaan bahkan cenderung merugikan.

Padahal sistem rating Gojek sangat bergantung kepada feedback pelanggan, jika driver sudah memberikan pelayanan prima namun nyatanya penumpang membuat masalah otomatis akan berpengaruh pada rating. Ancaman suspend dan penonaktifan akun sangat merugikan driver yang memang bekerja keras secara bersih. Namun beda hal nya jika driver melakukan pelanggaran berat yang pastinya akun dinonaktifkan.

Masalah menjadi seorang driver Gojek memang cukup banyak seperti tidak bisa withdraw, order fiktif, menghadapi konsumen dan lain nya. Tak menutup kemungkinan driver tidak mengetahui ketika tiba tiba di suspend dan tidak bisa mengambil orderan. Gojek memang terus mengawasi sistem order sehingga jika ada kecurigaan yang berbau pelanggaran maka driver akan terkena akibatnya.

Sebenarnya komunikasi driver dengan support Gojek haruslah baik untuk menghindari terjadinya suspend bahkan putus kemitraan. Cara aktifkan akun Gojek putus mitra memang wajib dilakukan agar aktivitas dapat dilakukan seperti semula. Namun dalamĀ cara aktifkan akun Gojek putus mitra harus melalui prosedur yang benar sesuai dengan jalur yang dianjurkan.

Cara Aktifkan Akun Gojek Putus Mitra

Cara Aktifkan Akun Gojek Putus Mitra

Cara Aktifkan Akun Gojek Putus Mitra

Apabila sudah terlanjur terjadi putus mitra maka anda jangan panik terlebih dahulu. Masih ada cara yang bisa dilakukan agar akun anda kembali aktif dan bisa digunakan. Pastinya anda wajib memberikan bukti bahwa memang tidak melakukan kecurangan seperti orderan fiktif atau cancel orderan. Lebih jelasnya anda dapat ikuti beberapa langkah dibawah ini untuk bisa mendapatkan akun Gojek kembali

1. Jangan Gunakan Cara Ilegal

Jangan menggunakan jasa pengembalian akun Gojek apalagi jika harus mengunduh aplikasi. Dengan cara ilegal ini akun anda justru susah untuk bisa diaktifkan karena pelanggaran yang dilakukan akan bertambah berat.

2. Hubungi Call Center Gojek

Jika tiba tiba anda putus mitra tanpa adanya notifikasi terlebih dahulu maka dapat langsung menanyakan ke nomro teleponĀ (021) 50233200 atau via email driversupport@go-jek.com. Tanyakan mengapa akun anda terkena suspend atau di nonaktifkan. Secara langsung call center Gojek akan membantu anda menyelesaikan masalah ini.

3. Pergi Kantor Gojek

Apabila pihak call center Gojek belum memiliki informasi yang jelas mengenai penyebab akun anda terkena suspend atau dinonaktifkan maka datang saja ke kantor Gojek terdekat. Langsung saja kunjungi kantor perwakilan Gojek di kota anda dan lakukan banding dengan bukti bukti kuat yang anda tunjukkan. Berbeda hal nya jika anda melakukan kesalahan maka wajib membuat surat pernyataan kemudian membayar denda sesuai peraturan Gojek. Setelah itu akun anda akan ditinjau kembali dan dipertimbangkan apakah bisa aktif maupun tidak. Notifikasi pengaktifan akun akan dikirim Gojek lewat SMS atau email

Memang jalur utama yang harus diambil adalah berhadapan dengan pihak Gojek sebagai pemegang wewenang penuh. Jangan sesekali mencoba menggunakan jasa karena hal ini akan memperburuk pelanggaran yang anda lakukan. Semoga dengan cara diatas akun Gojek driver anda bisa kembali dan digunakan lagi.