Program Berkat Gojek & Syarat Mengikuti Terbaru 2020

Program Berkat Gojek – Mitra Gojek memang tengah mengalami kesulitan ketika virus corona menyerang Indonesia. Tak heran apabila mayoritas sulit untuk memperoleh orderan minimum setiap harinya. Sistem skema Gojek memang mengutamakan poin tinggai agar bisa mendapatkan penghasilan.

Namun apabila menerapkan skema tersebut kedalam masa pandemi corona maka mitra Gojek sulit memperoleh pendapatan minimal. Oleh karena itu Gojek mengambil kebijakan baru dengan meluncurkan Program Berkat sebagai bentuk perlindungan kepada mitranya.

Melalui program berkat driver di wilayah Jabodetabek mendapat permbulatan poin setiap hari. Hal ini sangat membantu mitra Gojek memaksimalkan point orderan setiap harinya. Gojek juga menghapus skema insentif lama sehingga kini diberlakukan skema berkat.

Pada masa masa ini Gojek juga memberikan fasilitas berupa posko aman sehingga driver tetap dapat beroperasi. Apalagi akan mendekati Ramadan dan juga Idul Fitri tentunya mitra Gojek ingin memaksimalkan penghasilan.

Program Berkat Gojek Terbaru

Program Berkat Gojek

Gojek juga akan merilis verifikasi muka dengan cara bertahap untuk seluruh driver di Indonesia. Ada beberapa syarat untuk bisa mengikuti program berkat yang wajib anda ikuti.

Detail Program Berkat Gojek Terbaru

1. Sistem skema lama dihapuskan dan diganti menjadi program berkat.

2. Point Gojek akan dibulatkan menjadi Rp. 70.000 apabila mendapat minimal 6 point dengan contoh sebagai berikut.

Order GoFood sebanyak 4 kali6 poin
Argo dikali 4Rp. 9600 x 4 =Rp. 38.400
Pembulatan minimalRp. 31.600
Apabila mencapai nilai pembulatan minimum maka penghasilan didapatkan senilai Rp. 70.000 dimana di top up langsung di hari yang sama dengan syarat performa minimal 65%.

3. Perhitungan program berkat tidak berlaku kelipatannya.

4. Program berkat sementara berlaku pada area Jabodetabek.

5. Program berkat dimulai pada tanggal 24 April 2020 dan jam operasionalnya senin sampai minggu jam 08.00 – 20.00 WIB.

Syarat Program Berkat Gojek

  • Mitra wajib mengumpulkan minimal 6 point.
  • Mengikuti jam operasional program berkat 08.00 hingga 20.00 WIB
  • Performa minimal driver 65%.
  • Selisih pembayaran dari angka Rp. 70.000 dibayarkan dihari yang sama sebelum 23.59 WIB.
  • Gojek meninjau program ini secara rutin waktu ke waktu.

Secara langsung program berkat memang sangat membantu mitra. Apabila anda mengikuti seluruh aturan program berkat maka secara otomatis setiap hari dapat memperoleh minimal penghasilan.